Minggu Kasih, Wakapolres Klungkung Ajak Masyarakat Ciptakan Harkamtibmas Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

15 September 2024 10:20:28 Wita | 7 views
Gambar

Guna menjalin sinergi dan meningkatkan komunikasi antara Kepolisian dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Klungkung menggelar program bertajuk Minggu Kasih yang merupakan tindak lanjut dari Beyond Trust Presisi Polri.


Kegiatan dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi dengan Kapolsek Dawan Akp I Made Budiarta  dengan menghadirkan warga masyarakat  yang berlokasi di Desa Sampalan Klod Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Minggu, 15 September 2024


Selain sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menjalin kemitraan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat, kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program Polri untuk menyampaikan edukasi maupun imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.


Pada kesempatan Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengatakan bahwa, program ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Minggu secara berkeliling dengan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mendengar aspirasi maupun keluhan masyarakat.


“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara rutin di setiap hari Minggu secara bergantian dengan menyambangi Desa Desa Di Wilayah Kabupaten Klungkung." Katanya.


Wakapolres Klungkung secara aktif dan humanis menyampaikan imbauan dan pesan terkait kamtibmas yang krusial. Ia meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat menciptakan Pilkada serentak Tahun 2024 yang sejuk dan damai, mengingat saat ini telah memasuki proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati.


“Dalam kehidupan bermasyarakat, mari kita saling menghargai dan menghormati serta hindari gesekan antar warga guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga.” Ujarnya.


Diakhir kegiatan Wakapolres Klungkung menyerahkan talikasih berupa paket sembako kepada perwakilan masyarakata yang hadir, jangan dilihat dari isinya semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk keluarga di rumah. Tutupnya