Polda Bali Laksanakan Jumat Curhat Bertempat Di Hotel Ramada Encore

12 September 2024 16:00:04 Wita | 23 views
Gambar

Polda Bali - Kepolisian Daerah Polda Bali laksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat Bertempat Di Hotel Ramada Encore by Windam Seminyak Balo - Jl. Dewi Saraswati III Seminyak, Kuta  Badung  , pada hari Kamis (12/9/2024).


Acara yang rutin melaksanakan oleh Polda Bali ini, akan tetap berlangsung di seluruh wilayah Bali. Kegiatan jumat curhat ini sendiri merupakan upaya Polri dalam menyerap aspirasi dan masukan dari Masyarakat.


Kegiatan Jumat Curhat kali ini dihadiri

DirPamovit Polda Bali Kombes Pol Musni Arifin, S.I.K., M.H.

Kabidhumas Polda Bali di wakili oleh Akbp I Made Witaya, S.H.,M.H., Kasubdit PID Bidhumas Polda Bali.

KasubditbinPolmas Ditbinmas Polda Bali, Akbp Sindar Sinaga, S .P.


Dirresnarkoba Polda Bali, yang mengucapkan terimakasi kepada masyarakat karna sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini. 


DirPamovit Polda Bali, Menjelaskan terkait kegiatan Jumat Curhat adalah program yang didorong oleh Mabes Polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jumat Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.


Ada Beberapa Penyampaian aspirasi dari Masyarakat yaitu terkait

Apa tindakan Polda Bali dengan kegiatan WNA dalam penggunaan kendaraan bermotor di Bali saat berwisata, karena terkadang WNA tersebut belum bisa menggunakan kendaraan.


Menganai hal tersebut, Polda Bali telah menindak WNA yang menggunakan kendaraan dengan ugal-ugalan di jalan, melanggar lalu lintas dan sebagainya, agar ada efekjera. Ditpamovit setiap bulan melaksanakan pertemuan-pertemuan dengan konsulad dan kami ingatkan agar WNA tidak melakukan pelanggaran.