Polda Bali Rutin laksanakan Minggu Kasih Bertempat di Banjar Tunjung Sari

12 September 2024 15:58:10 Wita | 32 views
Gambar

Polda Bali - Kepolisian Daerah Polda Bali laksanakan Program Minggu Kasih Bertempat di Bale Banjar Tunjung Sari, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, pada hari Kamis (12/9/2024). 


Kegiatan Minggu Kasih kali ini dihadiri

Kabiddokkes Polda Bali diwakili oleh dr. Ni Luh Putu Eny Astuti, Sp. F. 

Kasubbiddokpol Biddokkes Polda Bali.

Dansat Brimob Polda Bali diwakili oleh kompol I Nyoman Rana, S.H. (Danyon A Pelopor Satbrimobda Bali.

Dirbinmas Polda Bali diwakili oleh Kompol I Nyoman Alit Suparta, S.I.P. Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Bali.


 Kompol I Nyoman Alit Suparta, S.I.P. Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Bali, Minggu Kasih Program Minggu Kasih sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.


Pada kegiatan tersebut ada beberapa Penyampaian aspirasi terkait,

Terkait dengan penularan penyakit Monkeypox setelah tertular berapa lama masa inkubasi dr oenyakit ini sampai dngn pulih kembali?


Apabila sudah tertular penyakit Monkeypox masa inkubasinya sama dngn virus yg lain pada umumnya selama dua minggu usahakan dngn jaga jarak dan usahakan tidak bersentuhan dengan orang lain dan jngan memecahkan bagian cacar air karena pecahan dari airnya akan menularkan virus monkeypox.


Diakhir acara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Minggu Kasih dari Polda Bali.