Pantau Situasi Kamtibmas Tempat Penyediasa Jasa Penginapan, Personi Polsek Kubu Patroli Sambangi Hotel Sidharta

11 September 2024 20:57:56 Wita | 22 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Untuk menciptakan situasi di kawasan wisata agar tetap dalam keadaan aman  Polsek kubu Polres Jarangasem melaksanakan giat patroli malam ke hotel - hotel di wilayah Kuhu  untuk cegah gangguan keamanan.


Hal itu disampaikan Perwira Pengawas  Ipda I Gusti Nyoman Getas  ketika  melaksanakan giat patroli kunjungi hotel Sidharta   , Desa Kubu   Kecamatan Kubu Karangasem, Selasa  (10/9)  malam 


Melalui Patroli,  sempat dialogis dengan salah Security setempat  menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, untuk turut serta bersama sama menjaga keamanan pada malam hari, lakukan kontrol pada jam jam rawan di sepuratan lingkungan hotel cegah hal yang tidak diinginkan.


"Kami sebagai aparat keamanan Kepolisian selalu hadir guna  memberikan pelayanan  keamanan di tengah - tengah masyarakat untuk cegah aksi kejahatan  kriminalitas, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya dikawasan Wisata penyedia jasa penginapan ," jelas Ipda Getas


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kubu AKP.I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH .ketika dikompirmasi melalui sambungan telpon.


"Kami selalu mengitensifkan giat patroli malam ke kawasan wisata , untuk memberikan jaminan keamanan wilayah, agar situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga tamu asing yang melaksanakan liburan di kawasan Wisata Kubu merasa aman dan nyaman" ujar Kapolsek Kubu (try)