Anggota Lantas Polsek Manggis Bergabung Melaksanakan Patroli Dan Berikan Arahan Seta Pembinaan Kepada Satpam Bank Nusamba.

22 September 2024 15:01:16 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Hari Minggu tanggal 22/09/2024 pukul 10.00 wita, anggota Unit Lantas yang melaksanakan kegiatan patroli. Disamping itu juga memberikan pelayanan berupa pengaturan arus lalu lintas di titik keramaian. Dan kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas terasa nyaman, begitu juga para pengguna jalan lainnya yang melalui jalur tersebut.


Kegiatan patroli ini dipimpin Pawas polsek Manggis Iptu I Gede Eka Darmayasa,S.H. dan bersamaan dengan kegiatan tersebut anggota Unit Lantas melakukan bimbingan dan pembinaan kepada Satpam Bank Nusamba dalam hal keamanan lalu lintas dalam mengendarai sepeda motor dijalan raya.


Menurut Kapolsek manggis Kompol Agung Budiarto,SE. patroli rutin yang dilaksanakan personel Polsek Manggis merupakan kewajiban seorang petugas Kepolisian memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri melaksanakan kegiatan tersebut demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif.


Editor : Adiantara 

Publis : Humas Polsek Manggis.