Kebersamaan, Kapolsek Kubu Bagikan Paket Parsel dan Daging Kepada Seluruh Anggota Polsek Kubu

23 September 2024 21:30:29 Wita | 3 views
Gambar



 Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek  Kubu, Sebagai bentuk perhatian dan wujudkan kebersamaan serta  kekompakan antar anggota, Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH . Kapolsek Kubu berbagi suka dengan bagi bagikan bingkisan kepada anggota  berupa Parsel dan  daging 


Kegiatan pembagian bingkisan, dilakukan dihalaman Mapolsek Kubu, saat pelaksanaan giat apel pagi, Senin  (23/9)


Seluruh anggota Polsek Kubu mendapat 1(satu ) Paket alat sembahyang dan 1 (satu ) kantong plastik daging babi    tidak saja anggota,  PHL pun juga mendapat bagian.


Disampaikan Kapolsek Kubu bahwa bahwa kegiatan ini sudah menjadi giat rutin dan menjadi   tradisi Polsek Kubu disetiap momen hari raya galungan dan kuningan sebagai wujud kebersamaan dab kekompakan dari kita untuk kita. 


"Semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat jumlah  walaupun sedikit, namun ini merupakan wujud kebersamaan kita  dalam ikatan keluarga sebagai anggota Polsek Kubu Polres Karangasem," ujar Kapolsek Kubu AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH


Kesempat itu pula, Kapolsek Kubu dihadapan anggota atas nama Pimpinan, Pribadi dan Keluarga mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan semoga dihari raya  kemenangan dharma melawan adharma kita semua selalu diberikan kekuatan  keberkahan dan keselamatan dalam hal pelaksanaan tuhan dan dijauhkan dari segala hal yang tidak diinginkan.