Polsek Tampaksiring Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Turnamen Bola Volly Goravos Cup I

03 October 2024 09:02:31 Wita | 8 views
Gambar

TAMPAKSIRING,  Personel Polsek Tampaksiring melaksanakan pengamanan Turnament Bola Voli Goravos Cup I Tahun 2024 bertempat di lapangan umum Br. Sanding Gianyar Desa Sanding  Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar. Rabu (2/10/24) malam



Kegiatan ini dihadiri oleh warga masyarakat Desa Sanding dan warga sekitar,  Bhabinkamtibmas Bersama pecalang Desa adat Sanding Desa Sanding Kec.Tampaksiring berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan, memastikan acara berlangsung dengan lancar.



Pengamanan ini juga bertujuan untuk mendukung kegiatan olahraga di wilayah tersebut dan mendorong partisipasi masyarakat. Dengan pengamanan yang baik, diharapkan acara dapat memberikan hiburan dan mempromosikan sportivitas di kalangan masyarakat.



Bhabinkamtibmas Desa Sanding Aiptu Ketut Sujarma saat mengamankan kegiatan memberikan imbauan kepada seluruh pengunjung untuk menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang ada demi keamanan bersama dan bagi tim yang bertanding ingat junjung sportivitasnya.



Aiptu Ketut Sujarma menambahkan bahwa pertandingan yang digelar malam ini ada 2 season. sesion  1 Porbaya Br. Puaya Batuan Vs Putra Bima Br. Bakbakan Sanding dimenangkan oleh  Porbaya skor   3 – 0 dan sesion 2 Porum Br. Umakuta Pejeng Kangin Vs Pormas Br. Mas Bedulu dimenangkan oleh  Porum  skor  3 - 0