Bhabinkamtibmas Gelar Jumat Curhat, Sambangi Kantor Desa.

13 September 2024 06:27:50 Wita | 16 views
Gambar



Polres karangasem-polsek sidemen.-Pada hari Jumat tanggal 13 September 2024 Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastuka, S.A.P.,M.A.P melaksanakan program Jumat Curhat melalui Bhabinkamtibmas Desa Kertha Buana Aipda I Wayan Sumiarta dengan Perangkat Desa Kertha Buana, Kec. Sidemen.


Bhabinkamtibmas mendengar curhatan dari salah satu Perangkat Desa antaralain:


- Mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sidemen yang selama ini sudah berperan aktif untuk menjaga keamanan khususnya di Desa Kertha Buana yang tidak henti-hentinya mengontrol atau melaksanakan sambang ke warga sehingga situasi di wilayah Kertha Buana sampai saat ini tetap aman dan konfusif.


- Disampaikan juga bahwa untuk patroli agar lebih ditingkatkan lagi, baik siang maupun malam menjelang pemilukada serentak ini sehingga situasi yang kondusif bisa terjaga


Bhabinlamribmas Desa Kertha Buana juga memberikan tanggapan kepada perangkat Desa :


- Serta Menyampaikan ucapan terimakasih kepada perangkat Desa karena selama ini sudah ikut membantu didalam menjaga keamanan dan selalu aktif melaporkan kegiatan yang ada di wilayah Desa Kertha Buana


- Kemudian disampaikan juga mari kita sama-sama untuk kedepannya saling berkoordinasi apapun yang menjadi masalah di di desa menjelang pemilukada serta akan menyampaikan ke Kapolsek mengenai patroli berkelanjutan .”Tutup Wayan Sumiarta.