Dalam Kunjungan Ke Kantor Desa Selumbung, Kapolsek Manggis Bertatap Muka Dengan Aparatur Desa Yang Dibingkai Dalam Kegiatan Jumat Berkah.

13 September 2024 07:40:59 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Jumat, tanggal 12 September 2024, pkl. 08.30 wita, bertempat di  Aula Kantor Desa Selumbung, berlangsung kegiatan Jumat Berkah Polsek Manggis dengan sasaran, staf Desa Selumbung, Pelaksana Kewilayahan Sekedesaan Selumbung, mahasiswa Unud yang melaksanakan kegiatan KKN di Desa Selumbung. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 35 orang. 


Selain Kapolsek  Manggis Kompol Agung Budiarto, S, E. juga hadir Kanit Binmas Iptu I Komang Budi Arnaya, Kepala Desa Selumbung, Kanit Intelkam I Nengah Artika, S. H., Kanit Reskrim Polsek Manggis Iptu, I Gede Eka Darmayaaa, S.H dan anggota Polsek Manggis


Dalam kegiatan Jumat Berkah Polsek Manggis kali ini, Kapolsek Manggis dan pejabat utama  Polsek Manggis, berkesempatan bertatap muka dengan 35 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Adapun  kehadiran Polri Khususnya Polsek Manggis adalah menjaga dan merawat silaturahmi dan kehadiran rutin Polri sebagai pembinaan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. 

Dan dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Manggis mohon kepada yang hadir agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan persatuan mengingat saat sekarang ini adalah tahun politik yang mana sudah memasuki tahap, penelitian, penetapan dan pengundian, jangan sampai karna beda pilihan dan pandangan politik menimbulkan perpecahan dan memecah persatuan sehingga Kamtibmas bisa terganggu. Dimana selama ini Desa Selumbung sangat kondusif kamtibmasnya juga para pemuda di Selumbung mempunyai peran aktif dalam membantu pihak Kepolisian khususnya Polsek Manggis dalam menekan gangguan kamtibmas. Apabila ada permasalahan di Desa Selumbung, Kapolsek Manggis bersama anggota selalu siap setiap saat untuk hadir guna memberikan solusi serta menjaga situasi Kamtibmas tetap terjaga kondusif. Dan kegiatan berlangsung aman dan tertib berakhir pkl. 10.00 wita.


Publish. : Humas Polsek Manggis.