Satgas OMP Amanan Deklarasi Tim Pemenangan Paslon "Mulia-Pas"

17 September 2024 12:34:51 Wita | 9 views
Gambar



Satgas Operasi Mantap Praja 2024 Polda Bali amankan Deklarasi Tim Pemenangan Paslon "Mulia-Pas" dan "Suya-Dinata', di jl raya uluwatu jimbaran badung pada senin 16/9/2024.


Deklarasi tersebut berlangsung di kediaman ketua DPC Gerindra Badung Wayan Disel Astawa dihadiri langsung Paslon Gub-Wagub Bali "Mulia-Pas" dan Paslon Bupati-Wabup Badung "Suya-Dinata" serta para simpatisan, pendukung dan relawan Paslon.


Sementara sejak sore pukul 17.00 Wita AKBP Gusti Agung Purnama S.T., memimpin dan menyeting para personil OMap Gabungan Polda dan Polresta Denpasar diseputaran lokasi yang kebetulan berada tepat di depan pintu masuk obyek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK).


Selain pengamanan lokasi para personil OMP juga melaksanakan pengaturan lalulintas guna mengantisipasi gangguan Kamseltibcarlantas, serta mengajak warga setempat untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan menciptakan Pilkada aman dan damai.


Pengamanan deklarasi tersebut berlangsung hingga malam hari dan berakhir pukul 22.30 Wita dengan lancar, tertib, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.