Penyerahan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan Perhatian Khusus Dalam Rangka Program "Minggu Kasih".

06 October 2024 08:45:02 Wita | 10 views
Gambar

Penyerahan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan Perhatian Khusus Dalam Rangka Program "Minggu Kasih".


Bertempat di Jalan Pandu GG.II Kel.Banjar Tengah Kec.Negara Kab.Jembrana, Kapolsek Negara Jembrana KOMPOL I KADEK ARDIKA, S.Sos., M.H. telah melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan perhatian khusus dalam rangka "Program Minggu Kasih "Polsek Negara". Minggu (6/10/24).


Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Negara  OMPOL I KADEK ARDIKA, S.Sos., M.H. kepada para penerima bantuan, yang didampingi Kanit Intelkam Polsek Negara AKP I Made Pasek, S.H., Kanit Binmas Polsek Negara Iptu I Nyoman Wirawan, Kanit Reskrim Polsek Negara  IPTU Made Susilla.


Kegiatan ini merupakan program dari Polsek Negara sebagai wujud kepedulian sosial Polsek Negara terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus, yang bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada warga masyarakat yang mengalami kekurangan atau mengalami sakit permanen, serta untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


Adapun nama penerima bantuan program Minggu Kasih Polres Jembrana an. Ni Komang Susilawati, Pr, 40 tahun, alamat Jalan Pandu Gg. II, Kel.Banjar Tengah,Kec.Negara,Kab.Jembrana, yang mengalami cacat fisik/lumpuh setelah melahirkan anak kedua, tidak bisa berdiri hanya duduk di kursi roda. sehingga ybs tidak bisa bekerja seperti semula dengan kondisinya saat ini dan hanya dibantu suaminya dan  keluarganya untuk kesehariannya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Negara menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Negara untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, Beliau juga berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban penerima dan memberikan semangat untuk terus berjuang dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan Polri bisa dicintai oleh masyarakat dengan selalu menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.