Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Polsek Manggis Lakukan Patroli Ke Titik Rawan.

28 September 2024 13:56:36 Wita | 11 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mendukung Commander Wish Kapolri sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas, telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli siang oleh personil gabungan piket jaga fungsi Polsek Manggis. Pada Hari Sabtu tanggal 28 September 2024, mulai pukul 09.00 wita S/D 10.30 wita, yang dipimpin oleh Pawas IPTU NENGAH ARTIKA.SH.


Pelaksanaan patroli didukung menggunakan Randis Kijang 02. Patroli dilaksanakan dengan rute sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan. Dimana diawali pukul 09.15 wita Petugas Patroli berada di kawasan obyek bital Kantor Pegadaian Unit Ulakan. Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain aktivitas transaksi normal aktivitas. Giat masyarakat normal aktivitas.arus lalulintas  terpantau cukup padat,aman dan lancar, dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib. Lanjut berdialog dengan security setempat serta sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kemudian pukul 09.35 wita, patroli tiba di kawasan obyek vital ATM Bank BRI Unit Ulakan. Terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain Pengguna mesin ATM cukup ramai dan arus lalu lintas cukup padat,lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib.Giat lain dialogis dengan security setempat  dan  sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 10.20 wita, patroli tiba di kawasan obyek Vital Depo Pertamina Manggis, terpantau situasi aman dan kondusif. Pantauan lain kegiatan distribusi BBM normal aktivitas. Giat masyarakat sekitar normal  aktivitas.Pantauan lain arus lalu lintas cukup padat dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau  tertib dan anjut dialogis dengan security  setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Terakhir pukul 10.30 wita, patroli tiba di kawasan obyek vital SPBU Labuan. Terpantau situasi aman dan kondusif.Pantauan lain giat transaksi BBM normal aktivitas. arus lalu lintas cukup padat dan lancar. lanjut Giat lain dialogis dengan petugas setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dan patroli kembali ke Mako Polsek Manggis pukul 10.30 wita dengan pantauan wilayah sasaran  kegiatan Patroli dalam keadaan aman Nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis.