Minggu Kasih Polres Badung Bersama Para Jemaat Gereja Maria Guadalupe Sading

01 September 2024 10:37:42 Wita | 18 views
Gambar

Minggu Kasih Polres Badung Bersama Para Jemaat Gereja Maria Guadalupe Sading



Mangupura - Salah satu program beyond trust Presisi Kapolri yakni Minggu Kasih, Polres Badung sendiri melaksanakan Minggu Kasih kali ini di Gereja Maria Guadalupe Sading, Kec. Mengwi, Kab. Badung, Bali. Minggu, (01/09/24) pagi.


Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Badung diwakili oleh Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos. S.H. M.M.,  didampingi Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya, KBO Satbinmas Polres Badung Iptu Ketut Suwardana, Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Badung, Kanit Binmas Polsek Mengwi, Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Badung, PS. Kanit Propam Polsek Mengwi serta dihadiri oleh Ketua Stasi Gereja Maria Guadalupe Sading, Mengwi, Badung I Ketut Mudita, Wakil Ketua Stasi Gereja Maria Guadalupe Sading atas nama Pak Handono dan Pengurus gereja dan umat Stasi Gereja Maria Guadalupe.


“Dua program unggulan dari Bapak Kapolri yakni Minggu Kasih dan juga Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia dengan tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat.” ujar Kompol I Ketut Adnyana seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Mengawali sambutannya.


“Kegiatan ini adalah wujud dan tekad dari Polri untuk bersilaturahmi, mendekatkan diri ke seluruh lapisan masyarakat untuk mendengar dan menerima saran, keluhan dan pendapat dari masyarakat.” imbuhnya.


Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, para jemaat mau menyampaikan kepada seluruh warga jemaat yang ada untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2024 dengan agenda politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Badung. Demikian halnya jika dimasyarakat ada permasalahan agar disampaikan ke Polri untuk dilakukan upaya-upaya pencegahan atau dicarikan solusinya.


“Sampaikan permasalahan yang ada sehingga kami dari Polri sebagai pengamban tugas Harkamtibmas, penegak hukum, Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk penyelesaian masalah agar terciptanya situasi yang aman dan tentram.” pungkasnya yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian tali kasih berupa Sembako kepada pengurus dan umat Gereja Maria Guadalupe. (hms/01/09)