Kunjungi SD Negeri 1 Ulakan, Panit Binmas Bersilaturahmi Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

18 September 2024 16:27:42 Wita | 14 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Manggis. Pada hari Rabu, 18 September 2024, Pukul 11.30 wita Panit Binmas Polsek Manggis Bripka I Wayan Panca S., S.H. melaksanakan kunjungan silaturahmi bertempat di SD Negeri 1 Ulakan. 


Disamping melaksanakan tugas pokok dalam menyelenggarakan administrasi di bidang Unit Binmas juga memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan sambang, koordinasi dan silaturahmi dengan warga masyarakat yang tujuannya adalah menjalin kedekatan atau sebagai pathershif dalam menjaga situasi tetap kondusif, serta menyerap informasi, dan menyampaikan pesan kamtibmas. 


Dalam kunjungan Panit Binmas ke SD Negeri 1 Manggis menyampaikan pesan kamtibmas agar senantiasa menjaga barang - barang inventaris dinas dengan memperhatikan ruangan2 pada saat pulang sekolah, agar benar benar dikunci pintu dan jendelannya, serta tetap memberikan pengawasan kepada anak didik yang keluar area Sekolah maupun pada saat pulang sekolah. 


Selanjutnya oleh pihak sekolah memberikan tanggapan positif atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Panit Binmas dan menyampaikan trima kasih atas kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan pihak Kepolisian Polsek Manggis. 


Editor : Adi Antara

Publish : Humas Polsek Manggis