Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Melaksanakan Giat Police Go To School

29 July 2024 10:10:00 Wita | 46 views
Gambar

Polda Bali-Polres Buleleng, Pada Senin Tanggal 29 Juli 2024 Pukul 07.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Polsek Busungbiu Bripka Gede Srestha Dharma.sh melaksanakan kegiatan POLICE GO TO SCHOOL di SD N 9 BUSUNGBIU.


Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas diberikan kesempatan sebagai Pembina upacara bendera.


Hadir dalam upacara bendera plt Kepala sekolah SD Negeri 9 Busungbiu .komang permai Agustarini S.Pd SD beserta dewan guru dan staf sekolah. Serta anak sekolah sejumlah 76 orang siswa-siswi. 


Dalam amanat bhabin menyampaikan Ucapan trimakasih kepada pihak sekolah utk kesempatan yg diberikan dlm giat upacara bendera. Selanjutnya kepada anak anak sekolah bhabin menekankan agar anak anak rajin belajar. Selain itu bhabin juga mengingatkan anak anak agar dalam bercanda di sekolah agar jangan sampai kelewatan dan jangan ada saling bullying dengan teman. Dan saat pulang sekolah agar anak anak jangan berkeliaran di jalan raya serta agar langsung pulang. Dan bhabin juga mengingatkan agar dirumah jangan terlalu lama dan sering menggunakan hp bisa merusak mata.


Melalui Kegiatan police go to school dan "Mebraya" Diharapkan bisa Membangun kedekatan Polri Dengan guru - guru dan anak sekolah sehingga memudahkan untuk Komunikasi sementara Sit tka


Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari, S.H.,M.H. ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa,"sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah warga maupun sekolah, baik itu sebagai pembina upacara disamping menjalin kedekatan dengan guru dan siswa siswi juga dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas aman,"ucap Kapolsek.