Kapolres Gianyar Terima Tim Was Ops Mantap Praja Agung - 2024 Dari Itwasda Polda Bali

09 September 2024 13:53:05 Wita | 15 views
Gambar

GIANYAR, Kapolres Gianyar AKBP Umar.,SIK.,MH menerima kedatangan Tim Was Ops Mantap Praja Agung 2024 dari Itwasda Polda Bali bertempat di Mako Polres Gianyar. Senin (9/9/24).


Kedatangan Tim Was Ops Mantap Praja Agung 2024 dari Itwasda Polda Bali dipimpin  Kombes Pol Ali Wardana, S.H., S.I.K.,M.M selaku Ketua Tim, didampingi Kombes Pol Benny Subandi, S.I.K.,M,Si  pengawas Tim., AKBP I Made Rustawan, S.H., M.H, Kompol Ni Made Purnawati, S.H. . Kompol. I Nengah Subangsawan, S.H., M.H. KP. Ni Ketut Seni Paniyantini, S.H., M.H. Kompol I Wayan Suardana, S.E. Anggota dan AKP I Putu Sudiana, S.H., M.H.


Kapolres Gianyar dalam sambutannya di Aula Tribrata Polres Gianyar menyampaikan menerima tim wasops dari Irwasda Polda Bali, Operasi Mantap Praja tahun 2024 Polres Gianyar sampai saat ini telah melaksanakan kegiatan baik berupa FGD, Simulasi Sispam Kota, Latpraops Operasi Mantap Praja-2024, dan pengamanan setiap tahapan Pendaftaran dan saat ini tengah tahap Penelitian Calon pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.


Sementara itu penyampaian dari Ketua Tim Was Ops Mantap Praja Agung-2024 Kombes Pol Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M., pada intinya menyampaikan kehadiran Tim Was Ops Operasi Mantap Praja Tahun 2024 bagian dari manajerial untuk mengawasi kegiatan Operasi Mantap Praja Tahun 2024. 


" Kegiatan operasi ini sangat panjang sehingga ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bersama di dalam proses pelaksanaan pengawasan operasi yang pertama terkait dengan kesehatan personel itu menjadi perhatian kita bersama " ujar Kombes Pol Ali Wardana


Kemudian dari sarana dan prasarana kami sampaikan para Kapolres sudah dicek dari pada saat apel gelar pasukan maupun tahapan perencanaan sebelumnya " sehingga kegiatan yang sangat panjang ini baik dari sisi personel sarana prasara yang digunakan sudah siap sampai nanti pelantikan" tutupnya.