Pengamanan Tahap Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2024 Berjalan Kondusif

09 September 2024 13:43:57 Wita | 17 views
Gambar



Jembrana, 9 September 2024 — Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Giat melaksanakan pengamanan pada kegiatan *Tahap Penelitian Persyaratan, Penetapan, dan Pengundian Nomor Urut Calon* Bupati dan Wakil Bupati Jembrana di Kantor Bawaslu Kabupaten Jembrana. Pengamanan berlangsung dari pukul 11.00 hingga 13.00 WITA.


Sebanyak 22 personel yang dipimpin oleh Kasubsatgas Pam Obyek Giat, Iptu I Putu Darma Santika, S.H., M.M., diterjunkan untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan. Tim patroli secara rutin menyambangi Kantor Bawaslu untuk memantau situasi dan memberikan pengamanan serta pengawasan di area tersebut. Tak hanya itu, mereka juga melakukan himbauan dialogis kepada petugas jaga di Kantor Bawaslu guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif.


Kegiatan ini berlangsung lancar dengan hasil terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif. Tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2024 pun dapat terlaksana tanpa kendala.


Dengan pengamanan yang optimal, diharapkan seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jembrana 2024 berjalan dengan aman dan damai.