Kapolsek Banjar Hadir di Kegiatan Aquabike Indonesian Championship Round 3 - Bali di Krisna Water Sports Desa Temukus

09 September 2024 13:17:10 Wita | 65 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kepala Kepolisian Sektor Banjar Kompol. Dr. I Gede Putu Semadi, S.I.P., mewakili Kapolres Buleleng hadir pada kegiatan Aquabike Indonesian Championship Round 3 - Bali tahun 2024 yang berlangsung di Krisna Water Sports Desa Temukus Kecamatan Banjar, Buleleng, Minggu (8/9/2024).


Bersama Kadispar Buleleng  Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos.,M.Si.yang mewakili Pj. Bupati Buleleng, Ketua dan Pengurus IMI Pusat dan daerah, Ketua PHRI Buleleng dan Camat Banjar serta Kepala Desa Temukus, Kapolsek Banjar Kompol Dr. I Gede Putu Semadi menyaksikan langsung kegiatan Aquabike Championship yang telah memasuki hari terakhir dengan menyisakan 13 peserta 1 dari Bali dan 12 peserta dari luar Bali.


Kapolsek Banjar Kompol Dr I Gede Putu Semadi, seijin Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi,S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan atau Event ini berada dibawah naungan IMI dan kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang berlangsung di Danau Toba Sumatera.


"Untuk di wilayah kita kegiatan ini merupakan putaran ketiga dan telah berlangsung dari hari Jumat kemarin dan hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan, untuk itu kita harapkan semua dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif," kata Kapolsek Banjar.


Kompol Semadi mengharapkan kegiatan ini dapat bisa terus berlanjut  khususnya di Bali, untuk membantu / memajukan perekonomian Bali khususnya Buleleng melalui sektor pariwisata.


"Dengan seringnya ada event-event semacam ini baik berskala nasional maupun internasional akan berdampak pada kelanjutan ekonomi pariwisata Bali khususnya Buleleng," Pungkasnya.


Selain menyaksikan jalannya perlombaan, Kapolsek Banjar juga menyaksikan penyerahan piala dan piagam kepada para pemenang kejuaraan.