Patroli Lampu Biru Polsek Petang Susuri Jalur Selatan

03 October 2024 09:12:00 Wita | 6 views
Gambar

Patroli Lampu Biru Polsek Petang Susuri Jalur Selatan



Mangupura - Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Petang dalam menjaga keamanan dan menjaga wilayah, salah satunya dengan menggelar Blue Light Patrol atau yang lebih dikenal dengan istilah Patroli Biru, kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Ipda I Made Guna Wijaya, SH bersama dengan tiga personelnya, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta Mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan curat, curas, curanmor maupun kejahatan lainnya di Daerah hukum Polsek Petang, Rabu 2 Oktober 2024 pukul 22.30 Wita.


Kegiatan patroli sendiri dengan menelusuri beat / jalur Selatan wilayah Petang yakni dengan menyambangi beberapa lokasi kegiatan masyarakat ke berbagai lokasi pemukiman penduduk, lokasi ATM dan pertokoan yang ada di Desa Carangsari, Getasan dan Pangsan serta melakukan himbauan ke masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 


AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos. selaku Kapolsek Petang saat dikonfirmasi mengatakan "Dalam kegiatan patroli ini dilakukan pemantauan dan pengawasan serta melakukan imbauan dan ajakan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas di beberapa lokasi untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan menjaga di wilayahnya masing-masing.."Ucapmya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. 


Kapolsek menambahkan Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Petang yakni peningkatan kegiatan patroli ke berbagai daerah khususnya jalur - jalur rawan aksi kecelakaan dan tindak kejahatan baik itu curat, curas, curanmor maupun kejahatan jalanan lainnya, dalam upaya menjaga situs kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Petang.


“Semoga dengan kegiatan ini dapat meminimalisir berbagai tindak kriminalitas sehingga masyarakat Petang merasa aman dan nyaman” tutupnya. (hms/3/10)