Tingkatkan Kegiatan Patroli Unit Raimas Susuri Jalur Utama

12 September 2024 13:17:26 Wita | 9 views
Gambar

Tingkatkan Kegiatan Patroli Unit Raimas Susuri Jalur Utama



Mangupura -  Empat personel Unt Raimas Sat Samapta Polres Badung yakni Aipda I Nyoman Yasa, Bripda I Made Yuda Warsa, Bripda I Komang Pippo Bintang Seputra Dan Bripda I Nyoman Sudiana melaksanakan patroli Blue Light patrol untuk mencegah berbagai potensi tindak kejahatan baik kejahatan Perbankan, maupun tindak kejahatan lainnya serta menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, Unit Raimas Satuan Samapta Polres Badung meningkatkan pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas di seputaran jalur jalan raya utama Denpasar - Gilimanuk Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Kamis (12/09) pagi.


Kasat Samapta AKP I Gusti Dharma Sudhira, SH. MH atas seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. saat dikonfirmasi mengatakan "Sebagai upaya pencegahan terhadap aksi kejahatan, Kami melakukan atensi kebeberapa lokasi kegiatan masyarakat baik pertokoan, perkantoran dan obyek vital seperti halnya perbankan yang ada di daerah hukum Polres Badung sekaligus melakukan patroli dengan menyusuri beberapa jalur yang sekiranya berpotensi mengundang kerawanan."Ucapnya.  


Menurut AKP Sudhira Kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya selain melakukan atensi / mencegah berbagai potensi gangguan keamanan, pihaknya juga melakukan himbauan - himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas pada malam sampai pagi hari serta kepada pihak pengamanan lainnya seperti security, pecalang maupun linmas untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, serta tidak mengkonsumsi minuman keras secara berlebihan serta tidak menggunakan Narkoba.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dengan melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian seperti Patroli demi keamanan dan ketertiban masyarakat daerah hukum Polres Badung." tambahnya


Dalam kesempatan tersebut AKP Sudhira juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mememelihara keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya,

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama, dengan menjadi Polisi untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan demi keamanan dan keselamatan kita bersama." Tutupnya.