Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu, Dalam Giat Minggu Kasih

15 September 2024 06:40:34 Wita | 8 views
Gambar



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Sidemen, Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika,S.A.P., M.A.P,  melalui Bhabinkamtibmas  Desa Sangkan Gunung melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di desa Sangkan Gunung, Minggu (15 September 2024) 


Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan bagian dari program Kapolri yang bertujuan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, memahami serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat silaturahmi di lingkungan masyarakat.


Pad kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Sangkan Gunung menyampaikan harapannya agar bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga penerima, penyerahkan bantuan Paket Sembako kepada warga Banjar Dinas Sangkan Gunung An. Luh Meri Utami Dewi dan dan Ni Kadek Era Mustarj di Banjar Dinas Sangkan Gunung, Desa Sangkan Gunung. 


“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan keluarga yang bersangkutan,” ujar Aiptu I Nyoman Darma


Sementara warga menerima Bantuan An. Luh Meri Utami Dewi mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian sudah menyalurkan bantuan sembako, tentunya bantuan yang diberikan sangat bermanfat untuk kelangsungan hidupnya. 


Sekali lagi kami berterima kasih kepada Kapolsek sidemen dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada mereka.


Di tempat terpisah Kapolsek Sidemen juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.