Kapolsek Benoa Hadiri Olah Raga Bersama dengan Inkait Benoa .

07 July 2024 12:13:07 Wita | 39 views
Gambar


Benoa, Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd beserta 12 Personil lainnya menghadiri undangan Kantor  Bea Cukai Denpasar untuk melakukan olah raga bersama dengan undangan Inkait pelabuham Benoa  pada hari Jumat tgl ( 5/7) pkl 07.00 Wita.


Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan senam di halaman  Kantor Bea Cukai Benoa dan dilanjutkan dengan jalan santai ke pelabuham Pelindo Property Indonesia ( PPI ) untuk melaksanakan ramah tamah.


Dalam sambutannya Kakanwil Bali Nusra Bapak Susila Brata mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan untuk mengenal lebih dekat antar instansi yang ada di pelabuhan Benoa.


Harapan saya, " Kegiatan ini terus berlanjut untuk mempererat hubungan dan sinergitas serta menyamamakan persepsi dalam melakukan pelayanan di pelabuhan Benoa," ujar Susila.


Kapolsek Benoa Kompol Sueca ketika dimintai keterangannya seusai acara menyampaikan, Kami sangat mendukung kegiatan ini, hal  kami buktikan dengan memerintahkan 12 personil untuk mengikuti kegiatan olah raga bersama ini.


" Kami juga berharap sinergitas antar instansi yang ada di pelabuhan Benoa tetap terpelihara, sehingga pelayanan terhadap Masarakyat dapat berjalan dengan baik seperti yang di sampaikan oleh  Kakanwil Bea cukai dalam sambutan ramah tamah," tuturnya ( Bna 33 )