Kapolsek Busungbiu Berbagi Tali Kasih Kepada Warga Lansia di Desa Kekeran

15 September 2024 09:39:33 Wita | 16 views
Gambar

Polda Bali-Polres Buleleng, Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari,S.H. M.H. melaksanakan kegiatan Minggu Kasih (15-9-2024) dengan turun langsung menyapa masyarakat serta melihat situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Busungbiu didampingi Waka Polsek Busungbiu, Kanitpropam dan Bhabinkamtibmas Desa Kekerani  berbagi tali kasih berupa sembako kepada masyarakat lansia dan yang membutuhkan di Desa Kekeran. Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Busungbiu terhadap warga yang membutuhkan, terutama para lansia yang seringkali membutuhkan perhatian lebih.


"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bapak dan ibu sekalian. Mohon jangan dilihat dari nilainya, tetapi lihatlah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat," ungkap AKP Ayu Wintari


Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari,S.H. M.H juga meninjau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Kekeran. Dengan turun langsung ke lapangan, Kapolsek Busungbiu dapat mendengarkan keluhan, aspirasi, serta saran dari masyarakat setempat mengenai berbagai isu yang dihadapi, termasuk keamanan, ketertiban, dan masalah sosial lainnya.


Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari,S.H. M.H berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran dan kepedulian Polri di tengah-tengah mereka, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Busungbiu pada khususnya.


#minggukasih