Bersama Kanit Lantas, Bhabinkamtibmas Desa Manggis Hadir Dalam Kegiatan Upacara Bendera Di SDN 4 Manggis.

09 September 2024 19:18:41 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis.

Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Manggis melaksanakan sambang dengan metode door to door sistem (DDS) menemui warga binaan.


Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Manggis Aipda I Ketut Mardika yang pada hari Senen tanggal  09-09- 2024 pkl 07.30 wita, hadir dalam kegiatan upacara bendera di SDN 4 Manggis. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Kanit Lantas Iptu I Made Lingga yang langsung sebagai Irup upacara. Dan dalam amanatnya Kanit Lantas memberikan himbauan kepada para siswa agar tetap menghargai para guru dan tidak boleh melawan orang tua ataupun para guru. Serta menyampaikan agar berhati- hati di saat menyebrang dikala mau masuk sekolah.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan berupa ajakan agar para siswa dan juga para guru untuk tetap meningkatkan kewaspadaan sehingga lingkungan sekolah tetap kondusif. Bersamaan dengan itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan untuk menjaga persatuan dengan tidak melakukan tindakan perundungan antar teman.


Editor : Adi Antara

Publis : Humas Polsek Manggis.