Wujud Belasungkawa, Kapolsek Nusa Penida Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Personel

16 September 2024 11:07:56 Wita | 23 views
Gambar
Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos mendampingi Kabag SDM Polres Klungkung AKP Ni Kadek Wahyuningsih Giri yang mewakili Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P. Letsoin,S.I.K. bersama personil SDM Polres Klungkung dan Polsek Nusa Penida melayat ke rumah duka, ayahanda dari anggota Polsek Nusa Penida, di rumah duka Banjar Dlod Bungbang, Kenderan Tegalalang Gianyar, Minggu (15/9/2024).


Sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Aipda I Dewa Made Juliana dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ayahda. 

Kapolsek Nusa Penida bersama segenap personelnya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga ayahanda dari Aipda I Dewa Made Juliana diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah” Pungkasnya.

“Terlepas dari itu sebagai tanggung jawab moril, Polri hadir di tengah – tengah personil yang mengalami kedukaan,”Tutup Kapolsek Nusa Penida.