Cegah Gangguan Kamtibmas Satuan Polairud Polres Karangasem Melaksanakan Pengawasan Aktivitas Pelabuhan Padangbai

29 June 2024 00:01:23 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud


Kamis (28/6/2024) , untuk memperlancar pelaksanaan giat Bongkar Muat penumpang Kapal Ferry dalam rangka mudik lebaran di pelabuhan padangbai, secara rutin Personel Sat Polairud Polres Karangasem  Bripka I Wayan Suji melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemeriksaan di area pelabuhan Padangbai. 


Pengamanan yang terlaksana bersinergi antar instansi  dilaksanakan pada beberapa lokasi yakni di area dermaga, diarea parkir, serta pada pintu masuk dan keluar  Pelabuhan Padangbai. Pada pintu masuk dan keluar pelabuhan .


Pengamanan dan pemeriksaan diarahkan untuk dapat mempersempit ruang gerak pelaku kriminal baik aksi premanisme maupun aksi penyelundupan melalui penyebrangan di pelabuhan Padangbai


Pada giat pengamanan hari ini,  pelaksanaan pengamanan berlangsung dengan tertib dan lancar, situasi pelabuhan yang relatif ramai lancar dan  tidak mengurang kewaspadaan personel dalam melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan, hingga sore hari ini situasi pelabuhan aman terkendali dan kedua dermaga kapal ferry berfungsi dengan normal.