Minggu Kasih menjelang Pilkada, Masyarakat diharapkan tetap Damai dan Bijak dalam memilih.

06 October 2024 10:37:07 Wita | 9 views
Gambar

Minggu Kasih menjelang Pilkada, Masyarakat diharapkan tetap Damai dan Bijak dalam memilih.


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Minggu Kasih yang diadakan menjelang Pilkada, menjadi momen penting bagi masyarakat untuk menjaga persatuan dan keharmonisan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga, mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, serta mengingatkan pentingnya toleransi dan saling menghargai perbedaan pilihan.


Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H,  berharap, para tokoh masyarakat dan pemuka agama turut berpartisipasi dalam mengimbau, agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, baik di dunia nyata maupun di media sosial.


Salah satu warga, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Padangbai, karena sudah memberikan pemahaman kepada warga, terkait pentingnya menjaga keamanan, apalagi sekarang sedang berlangsung tahapan Pilkada.


"Kita harapkan, melalui kegiatan Minggu Kasih ini, masyarakat dapat lebih bijak dalam menentukan pilihan dan tetap menjaga suasana kondusif selama proses Pilkada berlangsung. Pilkada seharusnya menjadi ajang pesta demokrasi yang damai, bukan ajang perpecahan," ujar salah satu masyarakat.


Kapolsek juga  mengingatkan warga untuk menjaga keharmonisan di lingkungan sekitar dan mengutamakan dialog jika terjadi perbedaan pandangan politik, semoga Pilkada kali ini bisa berjalan dengan lancar dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang dapat membawa kemajuan bagi daerah, ujar Kapolsek. 



( Humas Polsek Padangbai  )