Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli malam minggu, Jaga Kondusivitas Wilayah

10 September 2024 12:47:25 Wita | 9 views
Gambar


Kuta selatan Badung,  8 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kuta Selatan kembali menggelar patroli sekala besar malam minggu. Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira ,S.H,M.H., dengan sasaran  sejumlah titik rawan gangguan keamanan, seperti kawasan wisata Jimbaran, Ungasan, dan Kutuh.


Fokus utama patroli adalah pencegahan aksi kriminalitas jalanan, balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya. Personel gabungan Polsek Kuta Selatan melakukan penindakan terhadap sejumlah pelanggaran lalu lintas dan memberikan teguran kepada pengendara yang tidak mematuhi aturan.


Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira,S.H,M.H.menegaskan bahwa patroli rutin ini akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pada malam hari dan akhir pekan. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan pelanggaran sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman   melaksanakan aktifitas di malam hari .