Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Edukasi Sambang ke Kantor Bawaslu

12 September 2024 13:46:18 Wita | 13 views
Gambar

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Edukasi dalam operasi Mantap Praja Agung 2024 melaksanakan sambang ke Kantor Bawaslu Kabupaten Klungkung yang beralamat di jalan raya Takmung, Banjarangkan, Klungkung (12/9/2024).


Kegiatan sambang yang dilakukan ini dipimpin oleh Ipda Iluh Yogantari selaku Kasub subsatga Edukasi, Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja 2024 , yang bertujuan untuk memberikan edukasi sekaligus bertatap muka dengan masyarakat.


“Dalam Kegiatan Edukasi yang dilaksanakan melalui kegiatan sambang, silaturahmi, tatap muka dan kegiatan lainnya bertujuan agar bersama sama menjaga situasi jelang Pilkada tahun 2024 tetap kondusif, dan agar kegiatan Pilkada bisa berjalan dengan aman dan lancar.


Ipda Iluh Yogantarari mengatakan bahwa selain tatap muka dan silahturahmi kami juga akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam Pilkada tahun 2024.


Kegiatan sambang ini berjalan dengan penuh kekeluargaan, dan disambut baik kehadiran petugas dan mengapresiasi upaya Polri dalam menyukseskan Pilkada tahun 2024.