Polsek Abiansemal Intensifkan Blue Light Patrol Jalur Rawan

21 September 2024 12:45:55 Wita | 3 views
Gambar

Polsek Abiansemal Intensifkan Blue Light Patrol Jalur Rawan 



ABIANSEMAL - Kepolisian Sektor Abiansemal intensifkan patroli malam di jam-jam rawan terjadinya tindakan kriminalitas terutama jalur jalan raya rawan aksi kejahatan.


Seperti yang telah dilakukan personil Polsek Abiansemal pada jam-jam rawan tindak kriminalitas melaksanakan patroli malam dengan melaksanakan strong point dan patroli sepanjang jalan raya Latusari, desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Badung, sebagai antisipasi tindak kriminalitas. Sabtu, (21/09/2024) dini hari.


“Patroli malam hingga subuh untuk antisipasi curanmor, perampasan / begal, jambret serta kriminalitas lainnya yang bertempat di daerah rawan Kecamatan Abiansemal,” ujar Pawas IPTU I Gusti Agung Artana seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H.


IPTU Agung Artana mengatakan, patroli yang dilaksanakan Polsek Abiansemal untuk antisipasi tindak kejahatan di jam rawan malam dengan intensif melakukan patroli malam. Personil Polsek Abiansemal diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli malam hari hingga dini hari demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


“Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Abiansemal,” tegas IPTU Agung Artana.