Bhabinkamtibmas Tohpati Lakukan Sambang Desa.

14 September 2024 09:35:18 Wita | 7 views
Gambar

Bhabinkamtibmas desa Tohpati, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung Aipda I Wayan Juliawan, S.H., melaksanakan sambang di desa binaan, di Dusun Kangin, desa Tohpati, Banjarangkan, Klungkung (13/9/2024).

Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi petugas Bhabinkamtibmas untuk selau hadir di desa binaan, baik untuk menjaga situasi Kamtibmas maupun menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Dalam kesempatat tersebut memberikan imbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat bersama-sama untuk aktif berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.Bhabinkamtibmas juga menyerap informasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaanya.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika  mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk sama sama perduli menjaga situasi tetap kondusif.

"Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga situasi tetaf kondusif apalagi menjelang Pilkada 2024 ini "Ucapnya.