Polsek Dentim Peduli: Bagikan Nasi Bungkus kepada Masyarakat Ketika Patroli Sambang dan Dialogis

07 October 2024 09:56:46 Wita | 10 views
Gambar


Dalam rangka cooling system dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Polsek Dentim Peduli pada Selasa (01/10/2024) siang. Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., dilakukan dengan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat saat pelaksanaan patroli sambang dan dialogis di wilayah hukum Polsek Dentim.


Dengan semangat Tri Hita Karana yang berarti menjaga keseimbangan hubungan manusia dengan Tuhan, sesama manusia, dan lingkungan, Polsek Dentim terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dalam kegiatan ini, nasi bungkus diberikan kepada warga yang ditemui di sepanjang jalan, mulai dari pedagang kaki lima, pemulung, hingga masyarakat lainnya yang beraktivitas di jalan.


Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat yang mungkin membutuhkan bantuan di tengah kesibukan mereka sehari-hari. Melalui kegiatan ini, Polsek Dentim berharap dapat meringankan beban warga sekaligus menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif jelang berbagai agenda penting di wilayah Denpasar Timur terkhusus Pilkada 2024.


Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polsek Dentim kepada masyarakat, terutama dalam menjaga kedekatan serta keharmonisan sosial. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung bagi warga dan menciptakan rasa aman serta nyaman di tengah masyarakat," tutupnya.