Dua Personel Polres Badung Berprestasi Diganjar Penghargaan

11 September 2024 11:52:23 Wita | 21 views
Gambar

Dua Personel Polres Badung Berprestasi Diganjar Penghargaan



Mangupura - Dua personel Polres Badung, yakni Bripda I Made Yuda Warsa dan Bripda I Putu Krisna Fajar Dananjaya, baru-baru ini menerima penghargaan atas prestasi gemilang mereka di bidang olahraga Judo dan karate Piala Kapolri Cup 2024 . Penghargaan tersebut diserahkan dalam sebuah upacara yang diadakan di halaman Mapolda Bali, pada Senin pagi (9/9/24).


Bripda I Made Yuda Warsa berhasil meraih Juara 1 Kelas -66 kg Putra kategori Perorangan Polri sehingga mendapatkan Juara Umum Kembar pada kejuaraan Judo piala Kapolri Cup 2024 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, sementara Bripda I Putu Krisna Fajar Dananjaya meraih Juara 1 Kelas Internal Polri dalam kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup2024. Prestasi keduanya tidak hanya membanggakan institusi kepolisian Republik Indonesia, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Badung.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Daniel Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si., saat memimpin apel pagi, disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Anggota Polda Bali. Reward tersebut diberikan kepada 2 personel Polres Badung karena telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Polda Bali khususnya Polres Badung.


Dengan prestasi ini, Polres Badung menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung dan mengembangkan potensi anggotanya, tidak hanya dalam tugas kepolisian, tetapi juga di bidang olahraga dan kegiatan positif lainnya. Acara penyerahan penghargaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama. (hms/11/9).