Cegah Kemacetan, Personil Polsek Pekutatan Pamturlalin.

07 October 2024 09:10:12 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Pada hari Senin (7/10/2024) sekira pukul 01.45 Wita Personil Polsek Pekutatan berikan pelayanan keamanan pengaturan pacra kendaraan Bus terbakar di Banjar Dalem Desa Gumbrih kecamatan Pekutatan kabupaten Jembrana jalur Denpasar Gilimanuk km 60-61.


Kendaraan Bus tersebut dikemudikan oleh Dominggus Djahamouw, Kertawinangun lingkungan kerta dalem Denpasar Selatan kondisi dalam keadaan sehat.


Dijelaskan oleh warga masyarakat sekitar lokasi kejadian Gede Wirata, menjelaskan bahwa membenarkan telah terjadi kebakaran Bus dan kami lihat kondisi bus sudah terbakar dan kami tidak tahu apa penyebabnya, ucap wirata.


Diungkapkan oleh sopir Bus bahwa Pada hari Senin sekiranya pukul 01.45 wita kendaraan Bus Musa Trans datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar setiba di Banjar Dalem Desa Gumbrih, sopir mencium bau gosong kemudian turun dan kendaraan menepi kemudian membuka kap depan wiper kendaraan ternyata sudah terbakar dan membesar, lalu kami berusaha memadamkan, ucapnya


Dan kami dibantu warga sekitar serta hadir pula Personil Polsek Pekutatan memberikan keamanan, serta menguhungi pemadam kebakaran kabupaten Jembrana guna memadamkan api. Jelasnya.


Dengan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan Personil Polsek Pekutatan laksanakan pengaturan guna menghindari kemacetan, pungkasnya. (Hms)