Polsek Padangbai rutin gelar Blue Light Patrol / patroli malam, untuk jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

16 September 2024 22:20:17 Wita | 32 views
Gambar

Polsek Padangbai rutin gelar Blue Light Patrol / patroli malam, untuk jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. 


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai –, Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Polsek Padangbai rutin menggelar Blue Light Patrol menggunakan kendaraan dinas yang dilengkapi dengan lampu biru.


Seperti pada hari Senin, 16/9/2024, Patroli malam /Blue Light Patrol, difokuskan di beberapa lokasi strategis, seperti pusat perbelanjaan, perumahan penduduk, obyek vital serta daerah yang dianggap rawan kejahatan di wilayah Padangbai.


Pawas Iptu I Made Yudi Artama, S. H, menyatakan, kegiatan ini pada intinya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setiap malam dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menekan angka kejahatan di malam hari," ujar Pawas ".


Selama patroli berlangsung, kami juga melakukan interaksi / dialog dengan warga dan pemilik usaha untuk mendengarkan aspirasi sambil memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar.


Blue Light Patrol / patroli malam merupakan salah satu upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di malam hari, guna menciptakan situasi yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga," Imbuhnya ".


( Humas Polsek Padangbai  )