Polsek Padangbai tingkatkan Pengamanan di Obyek Wisata Pantai.

16 September 2024 22:21:51 Wita | 31 views
Gambar

Polsek Padangbai tingkatkan Pengamanan di Obyek Wisata Pantai.


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Senin, 16/9/2024, Dalam rangka menghadapi lonjakan pengunjung selama liburan Hari Raya Maulid Nabi Muhammad dan Hari libur Nasional, pengamanan di sejumlah obyek wisata pantai di wilayah Padangbai ditingkatkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan.


Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H,  menyatakan bahwa petugas ditempatkan di berbagai titik strategis, seperti pintu masuk, area parkir, dan kawasan pantai. 


Selain itu, personil juga berpatroli untuk meminimalisir potensi tindak kriminalitas, seperti pencurian, pelecehan, hingga penyelundupan barang terlarang.


Pemerintah Desa setempat juga mengimbau wisatawan untuk tetap menjaga kebersihan, mematuhi peraturan, dan menghindari kegiatan yang membahayakan diri maupun orang lain.


"Keselamatan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami, apalagi saat liburan maupun Hari Raya, pantai menjadi destinasi favorit. Kami siap memberikan pengamanan maksimal agar masyarakat bisa menikmati liburan dengan aman," ujar Kapolsek ".


( Humas Polsek Padangbai  )