Jaga Kekompakan Sesama Rekan dan Tingkatkan Kinerja Arahan Kanit Binmas Kepada Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar

08 July 2024 11:00:57 Wita | 64 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Kepala Unit Binmas Polsek Banjar AKP I Nyoman Somaada, S.H., meminta kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar untuk terus menjaga kekompakan dengan sesama rekan maupun pimpinan dan terus meningkatkan kinerja.

Arahan tersebut disampaikan oleh AKP I Nyoman Somaada pada saat  pelaksanaan Anev Bulanan unit Binmas Polsek Banjar yang berlangsung di aula mapolsek Banjar, Senin pagi (8/7/2024).


Kanit Binmas Polsek Banjar mengatakan kegiatan Anev bulanan rutin dilakukan sebagai sistem informasi dan sarana untuk mengevaluasi kinerja para personel polri.


"Selain Anev satuan kita juga ada anev Unit yang rutin kita gelar mingguan dan bulanan untuk mengukur tingkat keberhasilan pelaksanaan tugas yang telah dan sedang berjalan serta menyiapkan langkah atau strategi untuk pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya," ucap AKP Nyoman Somaada.


Selain mengajak para personel Bhabin untuk terus memupuk kekompakan dan meningkatkan kinerja, AKP I Nyoman Somaada juga meminta kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas dan para perwira unit Binmas Polsek Banjar untuk melaksanakan kewajiban pelaporan setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan kepada pimpinan maupun laporan melalui system pada aplikasi online.


"Dengan evaluasi bulanan ini harapan kita kedepan tentunya adalah peningkatan kinerja diantara kami yang signifikan pada bulan berikutnya," imbuhnya.


Pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas dan Perwira Unit Binmas Polsek Banjar tersebut, juga menyampaikan arahan dari Kepala Satuan Binmas Polres Buleleng terkait dengan kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2004 yang tinggal beberapa Bulan lagi, dimana para Bhabinkamtibmas diminta untuk lebih aktif lagi turun ke desa mendata dan melakukan pemetaan terhadap potensi kerawanan serta melakukan penggalangan terhadap para tokoh yang ada di masyarakat  baik tokoh agama,politik, dan tokoh-tokoh  masyarakat.


"Salah satu agenda penting yang menjadi atensi kita kedepan adalah cooling system menjelang Pemilukada Serentak 2024 dan untuk itu kita semua harus siap," pungkasnya.