Ciptakan Stabilitas Keamanan Yang Kondusif, Polsek Manggis Intensifkan Kegiatan Patroli Malam.

16 September 2024 06:52:28 Wita | 14 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis. Pada hari Minggu, tanggal 15 September 2024, personel Polsek Manggis dengan kekuatan sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Pawas IPTU I MADE LINGGA, melaksanakan KRYD dalam bentuk Patroli Biru/Blue Light Patrol di daerah hukum Polsek Manggis, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan , serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan rute :


Diawali pada pukul 21.00 wita, patroli menyusuri jalan Raya Tanahampo, Manggis,Selembung , NgisTerpantau situasi arus lalin  lancar selanjutnya personel menuju Bank Nusamba situasi keadaan sepi, nihil petugas  security dan  keadaan Bank  dlm keadaan tutup  terpantau seputaran dalam keadaan aman kondusif. 


Selanjutnya pukul 21.30 wita, petugas patroli tiba di Sp3 Manggis Arus lalin padat  lancar  giat masy menonjol baik  anak anak muda yg nongrong dijalan nihil, tidak ditemukan hal hal menonjol maupun gangguan kamtibmas  situasi    seputaran  aman kondusif. 


Kemudian pukul 22.00 wita, petugas patroli tiba di Desa Adat Selumbung Atensi giat Upacara Ngusaba  ,sementara kegiatan persembahyangan masih berlangsung dan lakukan dialogis dengan tokoh masyarakat menghimbau supaya menjaga situasi agar kegiatan upacara ngusaba tetap  berlangsung dengan lancar  aman  terkendali  .


Dan pada pukul 22.30 wita, petugas patroli selanjutnya tiba di Desa Ngis Atensi kegiatan Upacara Ngusaba yg akan berlangsung puncak karya pada tanggal  17 bi ,dialogis dengan warga masy untuk ikut serta menjaga situasi diseputaran pura agar tetap aman  sehingga tdk terjadi gangguan yg akan menghambat pelaksanan upacara sementara situasi seputaran desa ngis masih terpantau  kondusip, nihil aktiftas yg menonjol .


Selama melaksanakan kegiatan Patroli Biru/Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polsek Manggis berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi aman kondusif.


Publish. : Humas Polsek Manggis.