P.S Kanit Binmas Polsek Abang Pimpin Apel Pagi

09 October 2024 09:17:42 Wita | 7 views
Gambar

Polres Karangasem- Polsek Abang- Apel pagi mnjadi kewajiban rutin sebagai anggota Polri sebagai bentuk kesiapan dalam melaksanakan tugas dan menerima arahan serta printah pimpinan yang harus dilaksanakan.

P.S Kanit Binmas Polsek Abang Aiptu Komang Putu Sanjaya selaku pawas pimpin apel pagi dan sampaikan arahan kepada peserta apel, Rabu (9/10).

Apel berlangsung dilapangan Polsek Abang yang dihadiri Waka Polsek Abang Ipda I Ketut Tangkas Bagiasna, Para Kanit, Kasi ,Kapolsubsektor Amed , kasium dan personil Polsek Abang.

Dalam arahannya Pawas menyampaikan 1x24 jam situasi Polsek abang tetap aman dan kondusip.

Ditegaskan pula oleh Aiptu Komang Putu Sanjaya tingkatkan Colling System menjelang Pemilukada Karangasem 2024 dengan tetap menjaga Netralitas.

Ditambahkannya, Tingkatkan bidang kehumasan dengan seluruh personil menjadi bagian dari Kehumasan.

Secara terpisah Kapolsek Abang AKP I Ketut Susiawan , S.IP mengatakan Apel pagi sudah menjadi kewajiban rutin selaku anggota Polri disamping menerima arahan dan juga pengecekan personil sebagai bentuk kesiapan dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada personil sesuai tupoksinya masing -masing.

"Kami printahkan kepada para Kanit yang selaku Pawas untuk mengambil apel untuk menyampaikan situasi kamtibmas dilapangan yang terkini" Jelas AKP I Komang Susiawan,S.IP.