Satuan Polairud Polres Karangasem Bersinergi Dengan Instansi Terkait, Awasi Giat Bongkar Muat Kapal Di Kawasan Pelabuhan Padangbai

30 June 2024 19:23:01 Wita | 5 views
Gambar


Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud


Minggu, (30/6/ 2024)  Personel Sat Polairud Polres Karangasem bersama - sama Polsek akawasan pelabuhan dan instansi terkait melaksanakan kegiatan rutin pengamanan dan pemeriksaan di area pelabuhan Padangbai. 


Pelaksanaan pengamanan merupakan upaya Sat Polairud Polres Karangasem dalam memelihara  kamtibmas   sehingga pelaksanaan bongkarmuat dan pelayaran dapat terlaksana dengan lancar serta meminimalisir adanya tindakan penyelundupan maupun tindakan kriminal lainnya.



Pengamanan dilaksanakan pada beberapa lokasi yakni di area dermaga, diarea parkir, serta pada pintu masuk dan keluar  Pelabuhan Padangbai. Pada pintu masuk dan keluar pelabuhan  dilaksanakan giat pemeriksaan oleh personel Sat Polairud Polres Karangasem bergabung dengan Polsek Kawasan pelabuhan Padangbai serta instansi terkait lainnya.


Pada giat pengamanan hari ini pelaksanaan pengamanan berlangsung dengan tertib dan lancar, situasi pelabuhan yang relatif sepi tidak mengurang kewaspadaan personel dalam melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan.


 Hingga siang  hari ini situasi pelabuhan aman terkendali dan seluruh  dermaga kapal ferry berfungsi dengan normal.