Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Kerjasama Donatur Salurkan Donasi Dana Pendidikan Kepada Anak Yatim Piatu

19 September 2024 20:45:22 Wita | 10 views
Gambar


Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Kubu,

Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem gandeng donatur  menyalurkan bantuan Rutin Bulanan Donasi Dana Pendidikan kepada pelajar dari keluarga tidak Mampu


Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu I Gede Putu Menyalurkan Donasi dana pendidikan sebesar Rp. 250.000 ( dua ratus lima puluh ribu rupiah) kepada anak yatim piatu I Gede Putu Arnawa   yang merupakan anak dari keluarga tidak mampu dan Yatim Piatu dirumahnya   di lingkungan Kayuaya  Desa Sukadana Kubu Karangasem, Kamis (19/9) 


Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud perhatian kepada anak yatim piatu yang berada diwilayah binaan, dengan harapan dapat memberikan motivasi dan semangat belajar cegah putus sekolah.


"Kegiatan penyaluran bantuan  ini terlaksana atas kerjasama  kami  dengan donatur Masyarakat Peduli yang dikordinir oleh Ibu Anna Kristiana ," ujar  Aiptu I Gede Putu Bhabinkamtibmas Desa Sukadana 


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menyampaikan, kegiatan penyaluran bantuan diwilayah binaan menyasar warga tidak mampu rutin dilaksanakan setiap bulan dengan menggandeng para donatur yang peduli.


Sementara Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH Menyampaikan pihaknya sangat mengapreasi kinerja bhabinkamtibmas yang melaksanakan giat sosial bisa mengandeng Donatur , dan bekerja sama sehingga dapat menyalurkan bantuan kepada warga dan kurang mampu di desa binaan termasuk anak anak yatim piatu.