Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Busungbiu Gelar"Blue Light Patrol"

13 September 2024 16:11:45 Wita | 23 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas wilayah yang kondusif, Polsek Busungbiu hadir ditengah-tengah masyarakat melalui kegiatan Blue Light Patrol, Kamis(12/9/2024) malamhari.



Menggunakan kendaraan dinas 401 dengan lampu rotator dan sirine yang dinyalakan para personel Polsek Busungbiu yang dipimpin oleh Aiptu I Kadek Asoi,S.H., berkeliling menyusuri jalan-jalan memantau pertokoan dan pemukiman warga di daerah hukum Polsek Busungbiu.



Kapolsek Busungbiu  AKP Dewa Ayu Sri Wintari,S.H. M.H,., mengatakan bahwa ‘’kegiatan patroli yang berlangsung dari tengah malam hingga subuh tersebut sebagai salah satu upaya jajarannya dalam rangka harkamtibmas , dengan kehadiran anggota kami ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman," ucapnya".



Kapolsek menjelaskan kegiatan patroli ini juga merupakan realisasi dari salah satu Commander Wish Kapolda Bali yaitu mengutamakan tindakan preventif/pencegahan untuk mewujudkan harkamtibmas,"pungkasnya."