Bhabinkamtibmas Desa Bantas melaksanakan Strong Point.

13 September 2024 09:49:51 Wita | 6 views
Gambar

Bhabinkamtibmas Desa  Bantas melaksanakan Strong Point.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Timur.


Sebagai wujud Polri dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, Pada hari  Jumat  tanggal   13. September 2024 Bhabinkamtibmas Desa  Bantas,  Polsek Seltim Polres Tabanan Aiptu I  Wayan Kariada, mulai pukul 06.30 sampai pukul 08.00 wita melaksanakan giat Strong Point Pagi di jalur utama jalan Denpasar Gilimanuk tepatnya di simpang   Bantas Glogor,  Desa   Bantas , Kecamatan Selemadeg Timur.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengendara pengguna jalan dengan membantu menyebrangkannya serta untuk menekan &  mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran Lalu lintas serta memperlancar arus lalulintas sehingga aktifitas masyarakat di pagi hari dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Seperti yang sering disampaikan Kapolsek Seltim Polres Tabanan Akp  I Nyoman  Artadana S.H,M.H., bahwa kami telah menerjunkan personil Polsek Seltim Polres Tabanan untuk menempati titik - titik rawan laka lantas dan kemacetan guna memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat di pagi hari semakin lancar.


Upaya yang dilakukan oleh Polri khususnya Bhabinkamtibmas yaitu menghimbau para pengemudi kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 agar selalu melengkapi surat surat kendaraannya, mematuhi dan mentaati aturan berlalulintas di jalan raya dan jaga jarak guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan, sehingga semuanya berjalan dengan aman dan lancar.