Jum'at Curhat, Kapolsek Pekutatan Bersama Tokoh Masyarakat Desa Medewi.

13 September 2024 09:48:29 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali Polres Jembrana Polsek Pekutatan, Kapolsek Pekutatan Kompol I Putu Suarmadi SH MH, melaksanakan kegiatan Jum'at curhat dengan tokoh masyarakat Desa Medewi kecamatan Pekutatan.


Kegiatan Jum'at Curhat atau Menyeleksi Masalah Berikan Pelayanan, Penyelesaian Masalah Sosial dan Penegakan Hukum secara Berkeadilan Melalui Nilai-Nilai Kearifan Lokal, Jum'at (13/9/2024)


Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polres Jembrana guna menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat binaan serta permasalahan yang ada di masyarakat.


Kami harapkan kerjasamanya dalam memelihara Harkamtibmas dan selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, serta menghimbau bila melihat, menemukan gangguan kamtibmas bisa menghubungi call center 110 Polres Jembrana atau pengaduan Polres Jembrana melalui Wa 082145872003, kemudian diharapkan untuk berhati-hati bila menerima Pesan melalui wa atau WhatsApp.


" Pengaduan Polres Jembrana atau call center tersebut guna mempercepat pelayanan Kepolisian di masyarakat ", ucapnya, pungkasnya. (Hms)