Blue Light Patrol Unit Raimas Sat Samapta Sambangi Jalur Sepi Dan Rawan Kriminalitas

14 September 2024 14:12:45 Wita | 8 views
Gambar

Blue Light Patrol Unit Raimas Sat Samapta Sambangi Jalur Sepi Dan Rawan Kriminalitas



Mangupura - Personel Satuan Samapta Polres Badung dari unit Raimas (Pengurai Massa) yang dipimpin oleh Bipda I Gede Wahyu Juniarta bersama tiga personel Unit Raimas lainnya melakukan kegiatan patroli Untuk mencegah tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, dengan menyusuri jalur sepi / pedesaaan sepanjang Jalan Raya Beringkit – Mengwitani – sepanjang jalur terminal Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (13/09/24) malam pukul 23.10 Wita.


Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas patroli melakukan pengawasan dan pengamatan pada jalur tersebut serta melakukan pemantauan terhadap pemukiman-pemukiman penduduk yang dilalui sepanjang lokasi patroli, selain itu petugas juga melakukan dialogis serta melakukan imbauan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security Kantor Pegadaian agar selalu berhati hati dan waspada saat melaksanakan tugas di malam hari serta mengutamakan keselamatn diri sendiri.


Kapolres Badung melalui Kasat Samapta AKP I Gusti Made Dharma Sudhira, SH., M.H. mengatakan Satuan Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli dan atensi di berbagai titik strategis serta tempat-tempat keramaian dan kegiatan masyarakat secara rutin dilaksanakan, Selain itu, masyarakat diimbau untuk selalu berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka. Dengan melaksanakan Kegiatan patroli rutin diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polres Badung.


“Kegiatan patroli ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh personel Polri khususnya Sat Samapta Polres Badung untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada pelaksanaan Pilkada serentak 2024 khususnya di daerah hukum Polres Badung .” Ujarnya, seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (hms/14/09).