Lakukan Pengamanan aktivitas bongkar muat di dermaga Fastboat, demi kenyamanan pemakai jasa.

16 September 2024 22:18:42 Wita | 32 views
Gambar

Lakukan Pengamanan aktivitas bongkar muat di dermaga Fastboat, demi kenyamanan pemakai jasa. 


Polda Bali –Polres Karangasem – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Pengamanan aktivitas bongkar muat didermaga fastboat Padangbai, bertujuan untuk memberikan kenyamanan pemakai jasa.


Senin, 16/9/2024, Dalam mewujudkan pelayanan kepada pemakai jasa fastboat, Polsek Padangbai bersinergi dengan Instansi Terkait dan Pecalang Desa Adat Padangbai, menyiapkan berbagai langkah antisipasi untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan penumpang.


Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H,  , menyatakan kegiatan pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para wisatawan yang menggunakan fasilitas fastboat sebagai sarana transportasi menuju pulau-pulau wisata seperti Gili Trawangan dan Nusa Penida, katanya".


“Kami bekerja sama dengan pengelola fastboat dan instansi terkait melakukan pengawasan dan pengamanan secara ketat mulai dari pengecekan tiket, pemeriksaan barang bawaan penumpang, hingga pemeriksaan kapal sebelum keberangkatan, untuk memastikan setiap kapal beroperasi sesuai standar keselamatan yang ditetapkan,” imbuh Kapolsek "..



( Humas Polsek Padangbai  )