Blue Light Patrol Polsek Petang Wujud Kehadiran Polri Di Tengah-Tengah Masyarakat

10 September 2024 13:40:30 Wita | 10 views
Gambar

Blue Light Patrol Polsek Petang Wujud Kehadiran Polri Di Tengah-Tengah Masyarakat



Mangupura - Polsek Petang melaksanakan peningkatan Blue Light Patrol dalam rangka mengantisipasi dan upaya pencegahan terjadinya aksi tindak kejahatan baik curat, curas, curanmor maupun kejahatan lainnya dengan sasaran jalur Selatan, kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka mengintensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan, Senin (9/9/24) malam hingga dini hari.


Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aiptu A.A. Putu Nadi Darmana selaku Perwira Pengawas bersama dengan dua personel Polsek Petang tersebut dengan menggunakan kendaraan dinas Kijang 932, menyusuri jalur selatan yakni seputaran Desa Pangsan dan Desa Carangsari, dengan melakukan sambang kepemukiman warga , villa serta warung-warung yang masih beraktivitas sekaligus juga melakukan dialogis dengan masyarakat yang berada di tempat perbelanjaan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang ada di sepanjang jalur tersebut.


Kapolres Badung melalui Kapolsek Petang AKP I Dewa Suriyawan, S.Sos mengatakan Polsek Petang terus meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melakukan patroli ke berbagai daerah khususnya jalur – jalur rawan yang berpotensi terjadinya aksi tindak kejahatan baik itu curat, curas, curanmor maupun kejahatan jalanan lainnya. Dia juga berharap dengan kegiatan rutin seperti ini masyarakat Kecamatan Petang merasa aman dan nyaman serta situasi tetap dalam keadaan kondusif.


“Semoga dengan adanya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari serta situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Petang menjelang Pilkada serantak 2024 dapat terjaga. ” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (hms/10/09)