Ciptakan Situasi Aman Samapta Polsek Kuta Utara Patroli Sambangi Pegadaian Kerobokan

07 October 2024 12:33:38 Wita | 4 views
Gambar

Ciptakan Situasi Aman Samapta Polsek Kuta Utara  Patroli Sambangi Pegadaian Kerobokan 



Kuta Utara. Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Ps. Panit 2 Aiptu Nyoman Surata menggelar  Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara. Minggu  (6/10/2024) Pukul 22.00 Wita. 


Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo S.I.K.,M.H melalui Kanit Samapta Iptu Gede Wirata menyatakan bahwa kegiatan kegiatan Blue Light Patrol  ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah tindak kejahatan yang mungkin  terjadi pada malam hari.


"Ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuta Utara selalu  hadir  di tengah masyarakat, terutama pada jam-jam rawan sehingga kehadiran  dapat mencegah dan mengurangi potensi kejahatan,” Ujar Kapolsek. 


Dalam pelaksanaan Blue Light Patrol Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara menyambangi kantor Pegadaian  di banjar Sileyukti jalan raya  Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara memastikan situasi dalam keadaan  aman. Selain itu Personel  melakukan dialogis dengan security   menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ucap Iptu Wirata 


"Blue Light Patrol  ini diharapkan dapat memberikan efek pencegahan yang signifikan terhadap berbagai tindak kejahatan serta meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, " Tutup Iptu Gede Wirata