Unit Samapta Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi Lokasi Perkantoran

01 September 2024 10:40:56 Wita | 13 views
Gambar




Kuta Utara - Guna mencegah berbagai tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat menjelang Pilkada serentak tahun  2024, Unit  Samapta Polsek Kuta Utara terus melakukan kegiatan  Blue Light Patrol. 


Kali ini kegiatan Blue Light Patrol menyambangi kantor PPK Kecamatan Kuta Utara jalan Bedugul, Banjar Anyar, Kelurahan Kerobokan  di Pimpin Panit 2 Samapta Aiptu Nyoman Surata. Minggu (1/09/2024) pukul 01.00 Wita.


Dalam kegiatan patroli  personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara dengan menggunakan kijang 943 melakukan pemantauan situasi di sekitar  kantor PPK Kecamatan Kuta Utara. 


Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo S.I.K.,M.H menjelaskan menjelang Pilkada serentak  2024 pihaknya terus meningkatkan kegiatan Blue Light Patrol selain di kantor  PPK Kecamatan Kuta Utara patroli  juga dilaksanakan  pada titik - titik strategis serta tempat-tempat keramaian dan kegiatan masyarakat. 


Kapolsek juga meminta peran aktif masyarakat  untuk selalu berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungannya masing masing dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya. 


"Kami berharap dengan adanya kegiatan Blue Light Patrol seperti ini, dapat mencegah tindak kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat," Pungkasnya.