Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Wakapolsek Abiansemal Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu

01 September 2024 10:41:41 Wita | 17 views
Gambar



ABIANSEMAL - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan dimalam hari, personel Polsek Abiansemal Polres Badung melaksanakan Patroli di seputaran daerah hukum Polsek Abiansemal. Sabtu, (31/08/24) pkl. 23.15 wita.


Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan - Red) Polsek Abiansemal yang dipimpin Wakapolsek Abiansemal AKP I Nyoman Sudana dengan menggunakan kendaraan dinas kijang 921 Polsek Abiansemal melaksanakan pemantauan wilayah dari desa Blahkiuh sampai dengan desa Mekar Bhuwana.


Dalam pelaksanaan Patroli KRYD tersebut bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan malam hari serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. 


Wakapolsek Abiansemal AKP I Nyoman Sudana seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan Patroli KRYD memang rutin dilakukan oleh Polsek Abiansemal untuk meminimalisir tindak kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor, serta gangguan kamtibmas lainnya.


“Dengan adanya Patroli KRYD tersebut, kami berharap masyarakat dapat merasa aman dalam beraktifitas, utamanya pada malam hari” ucap AKP Sudana.


"Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat” tutup AKP Sudana.